Rabu, 21 Oktober 2015

Cara Mengobati Kesemutan Dengan Ricalinu

Kesemutan adalah sensasi tertusuk-tusuk, terbakar dan mati rasa di bagian tubuh tertentu, seperti ada ratusan semut yang tiba-tiba menggerayanginya. Semua orang mungkin pernah mengalami kesemutan, yang biasanya berlangsung singkat di tangan atau kaki. Namun, kesemutan yang berlangsung lama atau berulang-ulang dapat menandakan kondisi yang berbahaya. Kesemutan yang berlangsung lama atau sering (kronis) adalah hal yang berbeda karena dapat mengindikasikan gangguan saraf yang lebih permanen. Kondisi yang dapat menyebabkan kesemutan kronis antara lain : stroke, jantung, infeksi tulang belakang, rematik dan diabetes.

Istilah medis untuk kesemutan adalah parestesia. Pada umumnya kesemutan disebabkan oleh tekanan pada saraf. Ketika sistem persarafan berjalan lancar, arus listrik kecil mengalir di sepanjang jaringan saraf di lengan dan kaki, tulang belakang dan otak. Tetapi jika ada tekanan terus- menerus pada saraf, arus ini terhambat dan menyebabkan sensasi kesemutan. Kondisi ini terjadi misalnya ketika Anda jongkok atau bersila dalam waktu lama. Ketika Anda berdiri, tekanan pada saraf-saraf kaki dilepaskan dan arus persarafan kembali normal, maka kesemutan pun berangsur menghilang. Itu sekilas tentang kesemutan, dan selanjutnya kita bahas cara mengobati kesemutan dengan herbal.
 
Disini kami akan memberikan solusi terbaik cara mengobati kesemutan dengan obat herbal yang terbuat dari bahan alami dan bermutu sehingga sangat aman dikonsumsi yaitu obat herbal Ricalinu
Obat Herbal ini di produksi oleh IP FARMA dengan No POM TR 062 262 321.
Untuk Mencegah Pemalsuan Pabrik Mengubah Kemasan dus dari semuanya Hitam Menjadi Hitam dan di samping kanan dan kiri dus berwarna Silver dengan Hologram yang Jelas.


minum 2X2 kapsul sehari,  selanjutnya minum 2X1 kapsul bila di perlukan.
Perhatian : Hindari makanan laut, jerohan, kacang-kacangan, bayam, susu, telur, durian, dan minuman alkohol.

Dibawah ini adalah cara pemesanan Ricalinu yang benar, Dan harganya pun sangat terjangkau.

Harga : Rp.100.000 /BOX  isi 10  strip. 1 strip isi 6 kapsul 

RICALINU (R) : Jumlah pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : NO HP : Kirim Ke 081214296966 atau Pin 2204BBEF 

Contoh Pemesanan : 

RICALINU (R) : 2 Box, Ahmad Fajar, Jln. Ahmad Yani NO. 07 Bandung. Jawa Barat, O85.222.123.XXX : Kirim ke 081214296966 atau Pin 2204BBEF


Itulah cara pemesanan yang benar. Semoga dengan anda mengkonsumsi obat herbal RICALINU dari kami anda dapat sembuh seperti sedia kala dan dapat beraktifitas kembali. Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com